Sepatu ku Membawa ku Memandang Indonesia. Atas, Bawah, Laut & Darat, Ia Kaya!

Yogyakarta : Cerita Backpaking ke Kalibiru (Part 2)

Yogyakarta, 10 April 2015 
____________________________________________________________________________


A picture can tell a thousand words,
but a few words can change it’s story…
Sebastyne Young
_____________________________________________________________________________
Yup, maybe a picture really worth a thousand words.

Masih dengan cerita perjalanan yang sama. Setelah menyelesaikan misi outbound yang cukup menguras tenaga, aku lalu menyempatkan diri mengabadikan beberapa potong pemandangan lainnya. Ikuti rentetan gambar ini :

Pesona Waduk Sermo & Pebukitan Menoreh dari puncak Kalibiru

Gambar di bawah merupakan anak tangga beton yang disediakan menuju destinasi wisata lainnya berupa pondok penginapan. Spot ini salah satu yang bisa menangkap pesona waduk sermo dengan jelas.
 Sedang gambar di bawah terletak disekitaran menara/rumah pohon.

Saatnya untuk pulang dan menikmati perjalanan lain di Yogyakarta. Gambar di bawah menunjukkan tanjakan jalanan yang harus diempuh pengunjung menuju puncak Kalibiru.

Setelah keluar dari kawasan Wisata Alam Kalibiru, kami diajak mengitari Waduk Sermo, tepatnya jadi jalan utama yang harus dilalui untuk pulang.
Wefie di tepian Waduk Sermo

Baca baik-baik peraturannya ya teman-teman!! Kita patut bersyukur sih karena nggak ada larangan buat nggak bisa selfie-selfie-an :D.




Demikian sepenggal perjalanan wisata kami ke Kalibiru traveller..Aku juga bakal sharing seputar pelesiran ke sekitran kota Yogya di artikel selanjutnya...May my writing useful for you all!! See y'...

 

No comments

Post a Comment

Powered by Blogger.